Selasa, 20 Mei 2014

Tips Mudah Memilih Warna Jilbab Selaras Warna Kulit

Mengenakan hijab yang selaras dengan warna kulit merupakan hal yang sangat penting. Untuk memilih warna yang pas dengan warna kulit, anda anda menghabiskan banyak waktu untuk mencocokannya satu persatu. Nah, ingin tahu tips mudah memilih warna hijab selaras warna kulit? Tetaplah berada di halaman ini!


Warna kulit putih memanglah sangat cocok untuk semua warna, namun janganlah memilih warna pastel, beige, ataupun putih. Warna-warna itu akan membuat anda terlihat lebih pucat. Sebaiknya, pilihlah warna terang gelap seperti merah, ungu, biru, hitam, dan abu-abu. Untuk warna kulit kuning langsat, pilihlah warna yang cerah seperti merah, biru, dan pink. Jangan memilih warna yang hampir sama dengan kulit anda seperti warna-warna caramel, orange, dan coklat yang bernuansa emas. Untuk warna kulit sawo matang, sebaiknya pilihlah warna-warna yang lebih soft seperti warna pastel dan gading.

Selain itu, anda juga dapat memilih warna hijab yang berwarna maroon, ungu, hitam, dan biu tua. Jangan memilih warna yang terlalu mencolok seperti merah dan kuning, hijau, dan oliv. Warna coklat tua akan membuat anda terlihat lebih kusam. Yang terakhir yaitu warna kulit gelap. Untuk warna kulit gelap, pilihlah warna-warna hijab yang lembut berwarna netral seperti lavender dan pastel. Janganlah memilih warna yang terlalu cerah sperti merah dan kuning. Warna hijau tua dan merah bata juga dapat membuat anda terlihat lebih kusam.

0 komentar:

Posting Komentar