Selasa, 20 Mei 2014

Hijab Instan Untuk Pecinta Olahraga

Berolahraga merupakan kebutuhan semua orang. Melakukan olahraga tak hanya menyehatkan bagi tubuh tetapi juga membuat pikiran lebih jernih. Namun, ada hal berbeda yang dialami wanita pengguna hijab. Saat sedang berolahraga mereka tetap harus menutup aurat mereka. Sayangnya, hijab dapat membatasi ruang gerak mereka. Di tambah lagi, sangat sulit untuk menentukan model hijab yang praktis saat sedang berolahraga. Nah, salah satu solusinya adalah penggunaan hijab instan.


Hijab jenis ini memang dirangcang untuk segala kemudahan menggunakan hijab. Walaupun caranya simpel, hijab instan untuk olahraga juga menawarkan beragam model agar para wanita tetap bisa tampil cantik. Dan yang terpenting adalah bahan hijab instan olahraga disesuaikan untuk bisa menyerap keringat sekaligus membuat penggunanya tetap merasa sejuk. Berikut ini adalah dua pilihan favorit hijab instan untuk berolahaga.

Bergo

Jika dilihat sepintas maka bentuk bergo mirip dengan ciput ninja namun lebih panjang. Cara penggunaannya pun juga semudah menggunakan ciput ninja. Hal ini memudahkan penggunanya jika sewaktu-waktu ingin memasang atau melepas bergo. Biasanya bergo dibuat dari bahan lycra dan katun. Selain dapat menyerap keringan dan tetap membuat sejuk penggunanya, salah satu kelebihan bahan lycra adalah keelastisaannya yang memungkinkan para wanita bergerak lebih leluasa.

Hijab two-in-one

Hijab two-in-one ini memang perpaduan dua fungsi barang, yaitu hijab dan pakaian yang tersambung. Model dari hijab ini sebenarnya bermacam-macam. Bagian hijabnya bisa berbentuk seperti ciput ninja atau hijab tudung. Sedangkan bagian pakaiannya bisa berbentuk rompi, jaket ataupun baju berlengan panjang. Hijab jenis ini memberikan ekstra kemudahan dalam penggunaannya. Bahan yang digunakan biasanya adalah katun dan spandex yang jelas mampu menyerap keringat. Untuk warna dan motif kini hijab jenis ini semakin bervariasi.

0 komentar:

Posting Komentar