Selasa, 20 Mei 2014

Kunci Utama Berhijab Untuk Remaja

Banyak remaja yang sekarang ini mulai berhijab. Namun, ada saja hal-hal yang sering mempengaruhi mereka dalam berhijab. Nah, untuk remaja-remaja yang ingin mulai berhijab, inilah kunci-kunci utama berhijab untuk remaja.


Remaja yang mudah tergoda untuk mengubah keinginanya sangatlah besar. Kamu akan menghadapi godaan besar sebelum berhijab seperti godaan untuk membatalkan berhijab, terpengaruh oleh teman lain, susah memadukan tren baju dengan gaya hijab, atau yang lainnya. Namun, di era modern ini, banyak desainer baju muslim yang telah menciptakan model baju muslim dan hijab yang trendi, simpel, dan cantik untuk remaja. Untuk berhijab, keinginan yang kuat adalah kunci utama. Dengan memiliki kunci utama tersebut, kamu tidak akan mudah terpengaruh dengan godaan teman-teman anda. Selain itu, percaya diri adalah kunci yang kedua.

Berani untuk tampil sopan dengan berhijab adalah pilihan yang tepat. Dengan berhijab, kita dapat menutupi aurot kita sehingga kita akan terhindar oleh perbuatan-perbuatan jahat yang akan dilalukan oleh orang lain. Nah, masalah gaya baju dan gaya hijab untuk remaja janganlah khawatir. Kalian yang masih remaja pastinya senang memadu padankan berbagai macam tren baju modern dengan gaya hijab.

Padukanlah warna baju dan kulit anda dengan model, warna, dan gaya hijab kamu. Untuk warna hijab remaja, pilihlah warna yang soft dan fresh. Jangan memilih model hijab yang kekanak-kanakan atau gaya hijab yang terlihat tua. Pilihlah gaya yang simpel namun unik. Nah mudah bukan?

0 komentar:

Posting Komentar