Selasa, 20 Mei 2014

Hijab Elegan Untuk ke Pesta

Bingung pilih model hijab untuk acara pernikahan teman? Apakah model hijabmu terasa membosankan? Ataukah hijabmu tampak berlebihan? Memilih model hijab untuk acara pesta memang gampang-gampang susah. Dengan bahan yang ada kamu dituntut untuk tampil semenarik mungkin untuk menunjukkan rasa hormatmu kepada sang pengantin dan juga tamu-tamu lainnya. Lalu, bagaimana cara yang mudah untuk membuat kreasi model hijab agar tampak elegan di sebuah pesta?


Kombinasi bahan dan warna hijab

Mengenakan ciput tetap disarankan karena akan menjaga kerapian model hijab kamu nantinya. Selain itu, bahan ciput dapat menyerap keringat sehingga make-upmu tidak akan berantakan dan kamu pun akan merasa nyaman. Biasanya model hijab tumpuk sering dipakai dalam sebuah acara pesta. Misalnya, kamu bisa mengkombinasikan ciput ninja dengan tambahan ciput renda di atasnya. Untuk hijabnya sendiri, pilihlah bahan dan bentuk yang paling mudah untuk dibentuk atau dikreasikan. Hijab segi empat dan hijab scarf adalah contoh yang sangat mudah untuk diaplikasikan dalam beberapa model. Pilihlah warna sesuai dengan warna dan motif pakaian yang kamu kenakan. Bila model pakaianmu sudah mewah dan motifnya pun rumit, gunakanlah hijab warna netral metalik dengan motif polos agar penampilanmu seimbang. Untuk membuat penampilanmu tampak elegan pilihlah warna-warna kuat seperti putih, hitam, dan emas.

Aksesoris

Satu hal yang dapat mendukung penampilan hijabmu saat menghadiri sebuah pesta adalah penggunaan aksesoris. Jika kamu cenderung memilih model-model hijab yang simpel, maka kamu perlu menggunakan aksesoris. Aksesoris untuk hijab pesta bisa berupa perhiasan ataupun kain bandana yang dibentuk di atas hijab. Bros, peniti hias ataupun manik-manik ternyata tidak hanya memperindah penampilanmu tetapi juga membuat model hijabmu tetap rapi. Bagaimana, sudah siap untuk datang ke pesta temanmu?

0 komentar:

Posting Komentar